Tuesday, April 27, 2010

OBJEK TERBANG YANG TIDAK DIKETAHUI(UFO)



Ufo atau nama sebenarnya 'unidentified flying object' sering kali diperdebatkan,ia juga berada di seluruh dunia termasuklah negara kita,MALAYSIA.
Banyak saksi yang melihat dengan mata sendiri akan mempercayainya,bahkan ada diantara mereka yang mempunyai bukti seperti gambar dan rakaman.


Penampakan UFO dilaporkan terjadi lagi di Malaysia baru-baru ini. Tepatnya di wilayah, Selangor, Klang, Malaysia.
Warga setempat mengaku tiga kali melihat penampakan benda tak dikenal itu.
Seperti diberitakan oleh Shin Chew Daily, Jumat 26 Maret 2010, warga di perumahan Taman Sri Andalas, Selangor, mengaku tiga kali melihat benda aneh di atas langit di sekitar lokasi perumahan.
Pada 16 Maret lalu, sejumlah warga setempat melihat UFO di awan Selangor. Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, mereka melihat UFO itu memancarkan cahaya biru berbentuk lingkaran.
Benda itu terlihat memutar di atas langit selama beberapa lama. Keluarga Li, dari perumahan lain di Taman Wira, mengaku sebagai yang pertama kali melihat UFO itu.
Kemudian, klaim lain mula memberi keterangan yang mengaku melihat objek terbang itu selama tiga hari berturut-turut.
Ketika kabar itu mulai menyebar, sekitar 20 orang warga sekitar menyiapkan peralatan video untuk mengabadikan momen UFO.
Mereka sudah menunggu penampakan UFO itu sejak Rabu malam. Dilaporkan, objek terbang itu kerap muncul sekitar pukul 8 malam waktu setempat.
Li Kangwei (26) mengaku berhasil melihat UFO itu melalui teleskop. Dia menceritakan, benda itu memiliki bentuk seperti apa yang pernah ditayangkan dalam television.
Bentuknya pipih-oval seperti piring terbang berwarna biru. Ketika benda itu terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur-angsur berubah menjadi merah.
Dia juga sempat melihat benda itu memiliki kecepatan yang tinggi. Melebihi kecepatan pesawat terbang. "Selama tiga malam, benda tak dikenal itu terlihat sebanyak dua kali. Yakni saat mereka mengapung di udara, dan saat terbang menyilang," ujar saksi.

Wilayah Tanjung Sepat di Selangor dan Sungai Petani Kedah memanglah merupakan lokasi di Malaysia yang sering terjadi penampakan unidentified flying objects atau UFO. Gelombang besar UFO muncul di Malaysia tiap 10 tahun.
The Star memberitakan bahwa tercatat ada 140 kes UFO besar di Malaysia selama 30 tahun terakhir.
Penggiat UFO, Ahmad Jamaluddin yang melakukan penelitian mengenai fenomena itu sejak 1978 menyatakan, UFO sering terlihat di Malaysia terutama saat malam hari.
Dia menambah kenyataan beliau,gelombang UFO akan muncul setiap 10 tahun dan puncak penampakan terjadi pada tahun 2001 dahulu.

UFO di Kuala Lumpur


Keterangan Lanjut UFO di KUALA LUMPUR


UFO yang di lihat di J0H0R

Jadi,memang tidak diketahui umum adakah ianya kapal induk makhluk asing yang datang melawat atau perisik angkatan tentera negara lain,ini kerana tamadun mesir dan kaum mayan dikatakan telah melukis simbolik-simbolik pada dinding kediaman
mereka yang menandakan wujudnya OBJEK TERBANG YANG TAK DIKETAHUI ini pada masa dahulu lagi..☺

0 comments:

Black & White the colour for our Life ~ © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates