Tuesday, June 8, 2010

Mimpi Ular

Mimpi Ular
Dalam tahun ni dah bnyak kali aku bermimpi pasal ular,semalam dan hari ni jugak hum,dalam mimpi tersebut ular tu ada yang besar,dan ada yang kecil pada hari-hari lainnya,tetapi tidak pula megejar,mengigit atau mematuk.Jadi,disebabkan rasa gelisah aku mencari serba sedikit info tentang mimpi tersebut....

* menurut Islam:
~ Mendengar Bunyi Kulit Ular: bermakna menjauhkan diri dari musuh yang menyembunyikan permusuhan dan berusaha untuk mengalahkannya. Jika bermimpi dibelit dan dipatuk ular alamatnya akan beristeri dan jika perempuan akan lekas bersuami.

* menurut Barat:
~ Ular: Bermimpi ular bermakna kejahatan aneka ragam. Kalau anda membunuh ular, anda akan mengalahkan musuh anda. Cara bagaimana anda memegang ular menunjukkan bagaimana anda boleh menangani musuh anda. Kalau anda menginjak ular, anda akan menakutkan penyakit, dan menakutkan seorang (atau sesuatu) lain yang mencuba memikat pasangan anda.
~ Dipatuk ular: Dipatuk ular bermakna musuh yang melawan anda atau mengkritikkan anda.
~ Terpijak di atas ular: Terpijak ular bermakna anda selalunya menakutkan penyakit.
~ Banyak ular kecil: Ular kecil melambangkan kawan yang rupanya ramah tamah tetapi sebenarnya tidak berbaik-baik.

--------
Mimpi Ular
* menurut Timur.
Jika anda seorang jejaka atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

-------
Binatang Yang Merayap (Ular)

Reptil merupakan mimpi yang memiliki simbol tersulit, pasalnya jenis binatang ini memiliki bermacam arti dalam berbagai budaya. Secara garis bersar, binatang ini disimbolkan sebagai pembawa ketakutan, kebijaksanaan atau kedamaian. Pilihan ini diambil dari berbagai literatur sejarah dan cerita rakyat dari berbagai kebudayaan berbeda, demikian juga pengalaman pribadi turut berperan serta di dalamnya.

Dalam keadaan terjaga, ketakutan terhadap ular merupakan hal wajar. Untuk beberapa orang, ketakutan ini sangat mengganggu dan jadi phobia. Bahkan dalam berbagai foto, ular sering digambarkan sebagai ancaman yang menakutkan. Bagi orang-orang yang memiliki ketakutan pada ular, mengimpikan binatang ini pastilah jadi sebuah mimpi paling buruk.

Jika seseorang bermimpi sedang mengendalikan ular, siapapun yang menjinakannya obyek menakutkan ini, dilambangkan sebagai sumber kebijaksanaan dan pengontrol dalam dunia mimpi, bisa juga mewakili beberapa aspek dari diri sendiri atau orang lain yang mereka kenal.

Dalam beberapa budaya di Asia dan penduduk asli Amerika, ular merupakan lambang kebijaksanaan dan mungkin juga mempunyai unsur sihir atau jin. Ide tentang kebijaksanaan ini diambil dari kemampuan ular untuk berganti kulit dan memperbaiki diri. Jika seseorang bermimpi tentang ular, dilihat dari perspektif ini, dapat diartikan sedang memulai sesuatu yang baru, masalah yang terpecahkan dan secara umum merupakan kabar baik.

Kesimpulannya, bermimpi tentang ular dapat memiliki erti lebih mendalam. Semua tergantung pada emosi yang menyertai saat Anda mengimpikannya: Apakah rasa takut, hormat, atau berlawanan? Bagaimana reaksi Anda terhadap ular: Biasa, sangat takut atau sangat dekat? Apakah ular itu muncul dalam mimpi saat Anda sendiri atau sedang bersama orang lain? Apa yang Anda rasakan tentang orang lain yang bersama Anda itu?



Di sebelah kiri ada links tentang tafsir mimpi-mimpi yang lain,tapi ingatlah mimpi yang baik itu datangnya dari Allah s.w.t,yang buruk pula datang dari syaitan.









p/s: kalau bertemu jodoh tu bagus jugak...hehe (^~^)

0 comments:

Black & White the colour for our Life ~ © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates